Al-Adha


Al - Adha
Ketua Umum PP IPP

Allahu Akbar... Alllahu Akbar... Laailaha illallahuwallahu Akbar... Allahu Akbar walillahilham...

Gema takbir berkumandang menandakan datangnya Hari Raya bagi Ummat Islam yang berada di seluruh muka bumi ini.

Tak lupa dibarengi dengan rasa suka cita yang menyelimuti seluruh insan muslim yang merindukan kehadiran Hari Raya ini.

Selamat datang Hari Raya I'dul Adha semoga selalu membawa keberkahan bagi ummat islam dan juga bagi seluruh makhluk yang berada dimuka bumi ini.
Membumikan Islam yang Rahmatan Lil 'alamin.

Salah satu sunnah yang ada di Hari Raya I'dul Adha adalah hari dimana semua ummat islam melaksanakan Udlhiyyah yaitu berqurban sebagai tanda keta'atan kepada perintah - Nya.

--
PP Ikatan Pelajar Persis dan PD Ikatan Pelajar Persis /i Ciamis Banjar Bekerja sama dengan Sinergi Foundation, in syaa Allah akan melaksanakan Qurban yang akan di distribusikan di Kab Ciamis.

Sebagai tanda kepedulian kami atas ummat islam yang di daerahnya jarang atau tidak pernah melaksanakan qurban, maka dari itu ikhtiyar kami ini semoga bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang nanti akan didistribusikan hewan qurban ini.

Dengan jumlah hewan qurban yang tidak seberapa yaitu 10 domba, semoga bisa dirasakan manfaatnya, dan bagi mereka ummat islam yang sudah menyisihkan hartanya untuk berqurban, Allah swt gantikan dengan yang lebih banyak lagi juga dengan pahala yang diberikan Nya.

--
Atas nama keluarga Besar Ikatan Pelajar Persis kami ucapkan Taqabbalallahu Minna Waminkum Semoga Allah swt menerima amal kebaikan kita semua.

Ar Rasikhuna Fil 'Ilmi~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »