IPP PD GARUT SELENGGARAKAN ROFI 1


Kamis-Jumat, 30-31 Januari 2014, Ikatan Pelajar Persis Pimpinan Daerah Garut selenggarakan ROFI 1 di al-Miskat, Samarang, Garut. Kegiatan ini diikuti oleh 28 santri yang terdiri dari delapan pesantren Persis yang ada di Garut. “surat undangan diberikan kepada lima pesantren, namun pesantren yang mengirimkan utusannya sebanyak delapan pesantren.” tutur Ihsan, staff Pimpinan Pusat yang sejak kamis sudah berada di tempat kegiatan.
ROFI 1 adalah jenjang tahapan yang harus diikuti semua pelajar yang ingin menjadi kader Ikatan Pelajar Persis. Trias, Ketua Dept. Kominfo PP.IPP menuturkan,”Ikatan Pelajar Persis ini bukan hanya untuk santri Persis saja, namun terbuka untuk semua pelajar yang memiliki satu semangat dengan Ikatan Pelajar Persis, karena itulah nama yang dipilih adalah Ikatan Pelajar Persis, bukan Ikatan Santri Persis.”
Acara yang serupa diselenggarakan di Pesantren Persis Ciganitri, Kab.Bandung. ROFI 1 di Kab.Bandung diselenggarakan oleh IPP PD. Kota Bandung dan IPP PD. Kab.Bandung tanggal 30-31 januari 2014.

Mudah-mudahan kader-kader baru lulusan ROFI 1 menjadi penerus perjuangan Ikatan Pelajar Persis kedepan. Arrasikhuna fil ‘ilmi! (kominfoIPP)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »