Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Persis agendakan Pengajian Jum’at

Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Persis agendakan Pengajian Jum’at
Bandung, (16/3) Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar PERSIS telah rutin berkumpul di masjid Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Masjid Viaduct), untuk mengagendakan setiap langkah gerak untuk mendapatkan ridlo Allah SWT. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum (Husna Hisaba Kholid) ini selalu di awali dengan membaca dan menghafal Al-Qur’an serta tausyiah dari ketua umum atau staf yang telah di jadwalkan.

Hari ini, ketua umum telah mengintruksikan kepada setiap pengurus untuk tetap menjaga kinerja setiap departemen yang telah berjalan, lalu membuat agenda jihad baru agar setiap ilmu yang disampaikan selalu dalam keadaan “segar”. Beliau berpesan kepada seluruh kader pusat untuk segara melaksanakan program Pengajian Jum’at (JIMAT) di bulan april mendatang, “Program ini harus segera di laksanakan di bulan april, jika Persis mempunyai JIHAD yakni Pengajian Ahad, lalu ada Pemuda Persis yang terkenal dengan JITU (Pengajian Sabtu)-nya, maka IPP hadir bersama JIMAT.” Ucapnya.

Pengajian Jum’at perdana yang akan datang di bulan april itu insya Allah akan di isi oleh Ketua Umum sendiri, sebagai langkah awal dari kegiatan ini akan di isi dengan materi ke-IPP-an, ideologi, dll. Pengajian ini akan di hadiri oleh seluruh kader Ikatan Pelajar Persis se-Indonesia di Masjid Viaduct selama satu bulan sekali. “Saya harap, setelah pusat rutin mengagendakan pengajian ini, maka daerah pun mengagendakan juga di kotanya masing-masing.” Tutur Ketua Umum sehabis rapat hari ini.

Semoga dengan di jadwalkanya Pengajian Jum’at, seluruh kader Ikatan Pelajar Persis bisa tetap istiqomah untuk menjalankan amanah, dan ilmunya. Dan tetap hidup berdasarkan Al-Qur’an wal Sunnah. (Kominfo)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »