Ketua Umum IPP Terbitkan Buku!

Usia pelajar merupakan usia yang sangat tepat untuk membentuk karakter anak bangsa yang cerdas, aktif, kreatif dan mandiri. Pada usianya ini, seorang pelajar dituntut untuk mengenal, mengetahui dan memahami berbagai hal yang berkaitan dengan hidup dan kehidupanya. Seorang pelajar dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap berbagai problematika yang menjadi bagian dari kehidupannya. Seorang pelajar seyogianya tidak hanya sebatas menggeluti ilmu dari rentetan mata pelajaran yang ada di kelas saja. Lebih dari itu, seorang pelajar harus mampu menggali dan mengkaji berbagai problematika yang dihadapinya, terlebih untuk seorang pelajar muslim yang menjunjung tinggi nilai – nilai Islam dalam ranah pendidikan.

Untuk melatih daya kritis pelajar muslim dalam menanggapi berbagai problematika tersebut, diperlukan berbagai upaya positif yang mewadahinya. Upaya tersebut dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan yang positif; baik melalui diskusi, bedah buku, kajian intenstif ataupun upaya lainnya yang bermanfaat. Kegiatan positif tersebut seyogianya di respon dan di dukung oleh berbagai kalangan guna melahirkan generasi – generasi muslim yang berkualitas dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap agama dan bangsa.

Sebagai bagian dari upaya yang positif tersebut, buku ini lahir untuk dijadikan sebagai bekal dan panduan dasar bagi para pelajar muslim untuk melatih daya kritis, ketajaman berpikir dan menganalisa terhadap berbagai masalah kehidupan yang berkaitan dengan nilai – nilai Islam.

Buku ini hadir sebagai sebuah solusi yang dikhawatirkan umat Islam saat ini, yaitu masih langkanya sosok pelajar yang berani menyampaikan kebenaran melalui tulisan. Buku ini ditulis dengan bahasa yang ringan, ilmiah dan komunikatif. Melalui buku ini, pembaca akan diajak untuk berpikir kritis dalam menjelajahi berbagai problem yang telah, sedang dan akan dihadapi selama hidupnya. Buku ini sangat penting bagi seorang pelajar Muslim untuk mengetahui perisai diri dalam menghadapi berbagai problematika yang akan dihadapi para pelajar muslim.

Judul : Risalah untuk Pelajar Muslim
Penulis : Husna Hisaba Kholid (Ketua Umum Ikatan Pelajar Persis 2013-2015)
Tebal : 172 hal
Harga : Rp. 37.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan : 08998099095 atau Pin BB : 528d8302

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »