Seminar Pendidikan (PD. IPP & IPPi Kab. Bandung)

Pelajar Persis Kab. Bandung hadiri Seminar Pendidikan yang diselenggarakan PD. IPP & IPP Kab. Bandung

Jum’at (9/5) Bandung, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Persis Kab. Bandung bekerja sama dengan PD. IPP Putri Kab. Bandung tengah menyelenggarakan acara meriah yang menampung 130 peserta dari pelajar yang ada di Bandung Raya. Acara ini diberi nama Seminar Pendidikan, sepertinya seminar ini kelanjutan dari seminar pendidikan tahun lalu yang pernah diadakan juga oleh organisasi pelajar ini. Dengan diberinya tema Menguak Siluet Illuminati dan Aliran Sesat, 16 Pesantren Persatuan Islam yang ada di Bandung Raya sangat antusias untuk hadir dalam seminar yang diselenggarakan di Gedung Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kab. Bandung ini.

Dalam seminar ini Ust Akmal Albanna hadir memberikan penjelasan mengenai Kesesatan Aqidah yang ada di Indonesia, beliau pun menjelaskan ciri-ciri dan cara mengantasipasinya. Mengingat ahli juga dalam bidang komputer, beliau juga mengungkap ayat-ayat yang berkaitan dengan teknologi, “Islam menjadi agama yang paling benar dengan teori-teori sains yang ada dalam Al-Qur’an yang bisa dibuktikan dengan teknologi jaman sekarang, padahal pada jaman Rasulullah Saw. belum ada teknologi macam ini” terang beliau ketika mengisi materi.

Organisasi besar yahudi yang dinamakan Illuminati juga ikut dibahas oleh Ust Ridwan Rustandi, Ketua Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Wilayah Jawa Barat. Beliau mengungkap setiap simbol yang selalu kita temu setiap hari di jalanan, salah satu uang kertas Negara besar, dan makanan cepat saji, ternyata simbol-simbol itu adalah lambang cita-cita organisasi Illuminati untuk menghancurkan dunia.

Seminar Pendidikan pada hari itu menjadi penting untuk dihadiri oleh seluruh pelajar muslim, mengingat pergerakan syi’ah hari ini yang terus membuat masyarakat tersesat aqidahnya dan pergerakanya pun serempak dengan organisasi dunia seperti Illuminati, Freemason, dan Club of Rome (organisasi yahudi) yang tidak pernah ridlo jika muslim tidak mengikuti ideologi mereka. Semoga dengan hadirnya Ikatan Pelajar Persis, bisa memberikan pemahaman kepada pelajar islam di Indonesia mengenai amalan Qur’an dan Sunnah yang diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, dan mengamalkan-nya secara kaffah dalam segala aspek kehidupan. (Kominfo)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »